Hi aku sudah 2 bulan, berat badanku 5,5 kg.
Akhirnya bobo juga, fuih…
#Devani #PutriKe4 ^_^ – View on Path.

Hi aku sudah 2 bulan, berat badanku 5,5 kg.
Akhirnya bobo juga, fuih…
#Devani #PutriKe4 ^_^ – View on Path.

Abel kerjain PR sekolah, Bunga kerjain PR Kumon, Satria main game, Devani bobo dikamar Atung Ono. *Bahagianya punya anak banyak* :) – View on Path.

Abel kerjain PR sekolah, Bunga kerjain PR Kumon, Satria main game, Devani bobo dikamar Atung Ono. *Bahagianya punya anak banyak* :) – View on Path.

Sekarang mereka ngobrol dengan bahasa mereka masing2. Di 17thn mendatang yg mereka obrolin yah? :) – View on Path.

Sekarang mereka ngobrol dengan bahasa mereka masing2. Di 17thn mendatang yg mereka obrolin yah? :) – View on Path.

Hello istana bogor #LovelyFams :) – View on Path.

Hello istana bogor #LovelyFams :) – View on Path.

Thought via Path

Jadilah orang tua yg penuh kasih sayang bagi anak-anakmu, buat mereka merasa pusat kasih sayang ada dalam dekapanmu.
Jangan jadi orang tua yg ditakuti oleh anak-anakmu, jika mereka besar nanti rasa takut itu bisa berubah menjadi amarah.
Karya : Eka Dian – Read on Path.

Tahun 2009, baru punya anak satu, perut gw masih rata. Duh… miris euy lihatnya, kapan yah bisa balik gitu lagi :( – View on Path.

Tahun 2009, baru punya anak satu, perut gw masih rata. Duh… miris euy lihatnya, kapan yah bisa balik gitu lagi :( – View on Path.

Percaya ato ngga, ini Devani dr usia 28 hari tidurnya udah miring sendiri spt ini, klo dibalikin lurus dia kembali lg ke posisi miring, ngga pake bantal.
#Anak2014 ^_^ – View on Path.

Percaya ato ngga, ini Devani dr usia 28 hari tidurnya udah miring sendiri spt ini, klo dibalikin lurus dia kembali lg ke posisi miring, ngga pake bantal.
#Anak2014 ^_^ – View on Path.

Kabun dingin merendah perlahan datang menyapa, semak2 tanah basah.
Langkah kaki seiring pandangan hijau terhampar ditepi hutan cemara.

Wahai alam dekaplah jiwaku, dilangit ingin membasuh wajahku.
Mentari dingin ku perlu hangatmu menyusuk bulu nadi.
Membuka hari yg baru untuku, songsong apa yg terjadi.

Setelah lelah bertaruh dalam kerasnya hidup kubutuh sejenak menenangkan nurani.
(Katon Bagaskara)

#RekreasiSebelumAyahKekupang ^_^ with Yudi, Abel, Bunga, Satria, and Devani at Jl.Raya Puncak Riunggunung Cisarua Bogor – View on Path.

Kabun dingin merendah perlahan datang menyapa, semak2 tanah basah.
Langkah kaki seiring pandangan hijau terhampar ditepi hutan cemara.

Wahai alam dekaplah jiwaku, dilangit ingin membasuh wajahku.
Mentari dingin ku perlu hangatmu menyusuk bulu nadi.
Membuka hari yg baru untuku, songsong apa yg terjadi.

Setelah lelah bertaruh dalam kerasnya hidup kubutuh sejenak menenangkan nurani.
(Katon Bagaskara)

#RekreasiSebelumAyahKekupang ^_^ with Yudi, Abel, Bunga, Satria, and Devani at Jl.Raya Puncak Riunggunung Cisarua Bogor – View on Path.

Akhirnya tertidur dg pulas jg Devani. Selanjutnya bikin susu & boboin ke-3 kakaknya.
Tumben pd kompak begadang mlm ini ke-4 anak bunda :)
#SiapinHotChoco tuk energi – View on Path.

Akhirnya tertidur dg pulas jg Devani. Selanjutnya bikin susu & boboin ke-3 kakaknya.
Tumben pd kompak begadang mlm ini ke-4 anak bunda :)
#SiapinHotChoco tuk energi – View on Path.

Avantika Devani, yuk kita pulang ketemu kakak abel , ayuk bunga & kiyai satria :) – View on Path.

Avantika Devani, yuk kita pulang ketemu kakak abel , ayuk bunga & kiyai satria :) – View on Path.

Telah hadir produk baru kami, putri ke-4 pada pukul: 5.10 pagi, berat badan: 2,9 kg, panjang: 48 cm :) with Yudi at RS Islam Cempaka Putih – View on Path.

Telah hadir produk baru kami, putri ke-4 pada pukul: 5.10 pagi, berat badan: 2,9 kg, panjang: 48 cm :) with Yudi at RS Islam Cempaka Putih – View on Path.

Aku sudah menggunakan hak suaraku ^_^ – View on Path.

Aku sudah menggunakan hak suaraku ^_^ – View on Path.

Soft Launching Diva Beauty Drink | Digital Media Team with Viviana and Rade at The Cone – View on Path.

Soft Launching Diva Beauty Drink | Digital Media Team with Viviana and Rade at The Cone – View on Path.

Soft Launching Diva Beauty Drink | Digital Media Team at The Cone – View on Path.

Soft Launching Diva Beauty Drink | Digital Media Team at The Cone – View on Path.

IND.ONE.SIA | One Land (satu nusa), One Nation (satu bangsa), One Language (satu bahasa) – View on Path.

IND.ONE.SIA | One Land (satu nusa), One Nation (satu bangsa), One Language (satu bahasa) – View on Path.